Cari Blog Ini

Selasa, 14 Mei 2013

sahabat

karena sebuah pengalaman, gue punya ide buat menungkan perasaan dan persepsi gw tentang SAHABAT dalam sebuah tulisan, dan inilah hasilnya (ada beberapa tulisan yg gw ATM=Amati Tiru Modifikasi) :p


"ketika hati menjerit, terluka, dan terasa pedih sadarilah obat yang paling bermakna adalah sahabat. tapi sahabat tidak selamanya bisa disamping kita dengan asal yg berbeda, dengan umur yang tidak tahu sampai kapan, dengan kehidupan yang berbeda pula. tapi tetap ingat, di tempat yang berbeda, di harapan dan asa yang tak tahu. sahabat yang disana akan senyum mengingat dan membaca coretan manis yang dia yakin akan selalu dia kenang"

(ini adalah tulisan teman gw yang di Bangka namanya Tiara April Liza di buku kuliah gw dulu.. awalnya sih gw ga terlalu peduli ma tulisan ini, gw pikir ya cuma coretan alay dg kata-kata yang sok bijak, tp Damn is true.. kenyataanx sekarg tiap gw baca coretan ini gw senyum2 sendiri kyak olegun dan asli gw kangen akut ma mereka, temen2 seperjuangan gw semasa kuliah di UPI. dik c satrasia 2008 i miss u so much. :*

so, berikut beberapa kumpulan kata-kata yang mewakili peasaan dan persepsi gw ttg SAHABAT.
  • SAHABAT bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal tapi tentang siapa yang mengahampiri hidupmu, menghargai persahabatanmu, dan tak pernah meninggalkanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar