Cari Blog Ini

Jumat, 17 Mei 2013

merasa udah ga nyaman dengan lingkungan ini. haruskah gw pergi dari keluarga gw sendiri. karena akan menjadi sulit bwt gw utuk ttp bertahan ditengah-tengah mereka yang secara tidak langsung udah ga ngganggep dan nerima gw dengan segala kelebihan dan kekurangan gw. pemikiran ini memang bukan hal yang baru, sebenernya gw pengen ngelakuin ini bertahun-tahun yang lalu. tapi gw pikir gw sllu punya kesempatan untuk memperbaiki ini. mungkin sikap mereka ke gw adalah imbas dari kelakuan gw yang kurang baik di mata mereka. bertahun-tahun ini gw coba berbagai pendekatan supaya gw bisa akrab (secara batin), menghargai dan berusaha mengerti dengan segala cara pandang mereka. tp ternyata niat baik gw ga selamanya sllu diterima baik.kalo gw salah dalam menyampaikan niat baik gw tolong...bilang ke gw dimana letak kesalahannya, gw cuma seorang anak, gw juga seorang adik yang tidak selamanya bisa mencari sebuah kebenaran dengan sendirinya, gw butuh bimbingan biar gw bisa memprbaiki smwx. gw bukan orang yang keras kepala, dan gw bukan org yang egois. gw sllu trbuka menerima kritikan dan saran klo itu akan menjadikan gw lebih baik lg. jd please.. klo gw salah jangan judge gw dengan kata2 yang menyakitkan. itu hanya akan membuat gw merasa menyesal karena telah dilahirkan. kenapa gw dilahirkan klo hanya untuk disia-siakan... kenapa gw dipelihara kalo akhirnya gw ngerasa sendirian sebelum waktunya.. :'(
ini adalah keadaan dimana gw bener2 putus asa dengan hidup gw,, tp gw masih memilikiMu, Ya Alloh...Dia yang ga akan pernah ninggalin gw dan ga pernah ngecewain gw dan DIA yang selalu memeluk mimpi2 gw, mimpi yang akan sellu membuat gw hidup dan ga pernah sendirian. thank's God;Allah Swt.

1 komentar: