Cari Blog Ini

Selasa, 14 Mei 2013

kata pengantar

Kata- kata pengantar buat calon novel gw, ceritanya.. haha

Awalnya coretan ini cuma bwt memenuhi tugas kuliah gw, eh taunya ketagihan. ya udah sekalian gw coba buat jadiin sebuah novel. meskipun blm kelar.. ya semacam cerbung jg gpp lah ;)
novel ini gw bikin (ceritanya)  persembahkan buat bp ma emak gw  (mereka ga pernah tau betapa mulia anaknya ini haha) kebetulan pada saat tulisan ini digarap bertepatan ma "Hari Ibu" lagipula buat pemula kya gw susah bgt bwt nyari ide, ya udah ide yg didepan mata aj gw samber sampai pada akhirnya gw usung tema "Hari Ibu" lagipula waktu pengumpulan tugas udah jatuh tempo. dan jadilah Novel ini.. jeng.. jeng
berhubung ini adalah novel pertama gw, ya gw harap sih temen-temen semua bersedia mengapresiasi tulisan gw yg blm pasti bentuknya..
let's enjoy for reading ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar